JASA HURUF TIMBUL CILEUNYI (0811 1252 0809 / 0819 9600 0567)

     Huruf timbul adalah reklame unik yang berupa tulisan dalam ukiran besar ataupun sedang. Merupakan cara efektif menyampaikan brand bisnis kepada konsumen. Manfaat memakai huruf timbul untuk memikat konsumen, branding terlihat sangat jelas, mana perusahaan semakin terkenal, sarana promosi paling murah, dan media promosi jangka panjang. 

    Ada beberapa bahan huruf timbul yaitu Akrilik, Galvanil, Stainless, dan Kuningan. Untuk bahannya pun dapat di kombinasikan dengan bahan lain, ataupun di tambahkan lampu LED. Huruf timbul dapat kita lihat di jalan raya, seperti di mall, restoran, bank, tempat wisata, dan perusahaan menengah keatas lainnya.

    CV. Bahagia Sukses Makmur merupakan perusahaan advetising yang sudah berpengalaman. Kami melayani jasa pembuatan huruf timbul dan neon box dengan hasil maksimal, baik kualitas bahan dasar, hasil finishing, ataupun harga yang kuantitif. 

Untuk pemesanan dapat menghubungi nomor di bawah ini :
No. Telp / Wa : 081112520809 / 081996000567
Alamat Kantor : Jl. Cendana Raya No.15 A Bencongan Indah Karawaci Tangerang
Email : huruftimbultgr@gmail.com

https://huruftimbultangerang22.blogspot.com/


#huruftimbul #neonbox #neonboxmurah #neonboxjakarta #huruftimbultangerang #huruftimbuljakarta #huruftimbulbandung #jasahuruftimbulmurahjakarta #huruftimbulbanten #huruftimbuljabodetabek #huruftimbulbogor #huruftimbuldepok #huruftimbulbekasi #huruftimbulacrylic #huruftimbulgalvanil #huruftimbulsukabumi #huruftimbulstainlesscikarang #jasapembuatanhuruftimbulsemarang #jasapembuatanhuruftimbulacrylic #jasapembuatanhuruftimbulstainless #jasapembuatanhuruftimbulkuningan #jasapembuatanhuruftimbul #jualhuruftimbulacrylic #jualhuruftimbulgalvanil #jualhuruftimbulstainless #jualhuruftimbulkuningan #jualhuruftimbulmurah

Posting Komentar

0 Komentar